banner babe

Kostas Manolas Sepakat untuk Gabung Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 20:15 WIB
Kostas Manolas Sepakat untuk Gabung Napoli

Kostas Manolas sepakat gabung Napoli (Image: Getty)

Berita TransferSky Sport Italia mengklaim bahwa Kostas Manolas telah mencapai kesepakatan personal dengan Napoli, namun AS Roma bisa menerima pertukaran pemain ketimbang mendapatkan uang sebesar 36 juta euro dari klausul rilisnya

Sang defender tim nasional Yunani ini dipandang sebagai partner sempurna untuk Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan il Partenopei, pengganti dari Raul Albiol yang ramai disebutkan akan bergabung dengan Villarreal untuk mahar transfer senilai 6 juta euro.

Menurut kabar teranyar dari Sky, Manolas sudah memberikan persetujuannya untuk bergabung dengan Napoli, jadi kini kedua klub terkait perlu menyepakati mahar transfer untuknya. Dengan Tuttomercatoweb menambahkan bahwa kesepakatan pribadinya termasuk upah sebesar 3,5 juta euro per musim belum termasuk bonus.

Manolas memiliki klausul rilis dalam kontraknya bernilai 36 juta euro, namun Sky Sport Italia mengklaim bahwa il Giallorossi tidak akan keberatan untuk mendiskusikan transfer seorang pemain sebagai bagian dari kepindahannya ke Napoli.

Warta tersebut mengklaim bahwa klub ibu kota Italia itu meminta Dries Mertens dari Napoli, namun kabarnya, yang ditawarkan adalah gelandang belia, Amadou Diawara.

Sebelumnya, Juventus dan AC Milan juga sempat dikabarkan berminat untuk menggaet Manolas, meskipun nampaknya dia kini lebih condong untuk bergabung dengan kubu Stadio San Paolo.

Juventus kabarnya bersedia untuk menawarkan Gonzalo Higuain sebagai bagian dalam transfer tukar guling dengan Roma untuk Manolas, yang jasanya diperlukan di jantung pertahanan Bianconeri setelah Andrea Barzagli dan Martin Caceres meninggalkan klub musim panas ini.

Artikel Tag: Kostas Manolas, Napoli, AS Roma

2253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini