Koscielny Sebut Arsenal Tidak Mengikuti Arahan Arsene Wenger

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 13 Apr 2018, 16:30 WIB
Koscielny Sebut Arsenal Tidak Mengikuti Arahan Arsene Wenger

Laurent Koscielny (kiri) berduel dengan pemain CSKA. / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek Arsenal, Laurent Koscielny mengungkapkan bahwa para pemainnya gagal mengikuti rencana Arsene Wenger dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa di kandang CSKA Moscow, Jumat (13/4) dini hari WIB.

Arsenal berkunjung ke VEB Arena dengan bermodalkan keunggulan 4-1 pada leg pertama, tapi The Gunners mendapatkan tekanan setelah sempat tertinggal 2-0 dari tim tuan rumah.

Beruntung, Danny Welbeck dan Aaron Ramsey berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sekaligus membawa Arsenal melaju ke semifinal dengan agregat 3-6.

Koscielny yang menjadi kapten klub mengatakan bahwa para pemain Arsenal gagal mengikuti rencana yang diberikan Arsene Wenger. Namun ia merasa lega karena The Gunners berhasil lolos ke semifinal.

"Itu bukan bagian dari rencana [untuk bermain mendalam]. Saya pikir kami kehilangan banyak pergerakan. Kami tidak memenangkan duel," katanya kepada BT Sport.

"Mereka [CSKA] bermain baik dengan bola. Mereka memiliki beberapa peluang dan mencetak gol.

"Hari ini kami senang karena kami bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kami lolos ke semifinal. Kami harus lebih percaya diri dalam permainan kami.

Penyerang Arsenal yang menyumbangkan satu gol pada pertandingan tersebut, Danny Welbeck, turut meninggalkan komentarnya setelah hasil yang didapat tim London utara.

"Itu pertandingan yang tidak nyaman. Seperti yang Anda lihat minggu ini, sulit ketika Anda memiliki keuntungan di leg pertama. Keluar dari rumah dan dihadapkan dengan lingkungan yang berbeda akan menjadi sulit."

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil melaju ke babak semifinal kompetisi Eropa untuk yang pertama kalinya sejak 2008/09, di mana saat itu mereka disingkirkan Manchester United di Liga Champions.

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsenal, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koscielny-sebut-arsenal-tidak-mengikuti-arahan-arsene-wenger
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini