Kontribusi Terbatas, Keputusan Sulit Menanti Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Mei 2022, 21:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic hanya mampu tampil 10 menit per pertandingan dengan keputusan berat soal masa depannya bersama AC Milan menantinya.

Ibrahimovic begitu berhati-hati mengelola fisiknya pada fase krusial jelang akhir Serie A musim ini dan hanya melakukan satu sesi latihan per pekan bersama anggota skuat Rossoneri yang lainnya.

Menurut pemberitaan dari Peppe Di Stefano kepada Sky Italia, legenda Swedia tersebut tidak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya yang lain dari Selasa hingga Jum'at. Sebaliknya, ia justru melakukan rutinitas individu lantaran pembengkakan pada lututnya.

Sabtu (7/5) kemarin, ia memang melakukan aktivitas taktik bersama anggota grup yang lain, namun hal tersebut tidak membuatnya mendapatkan level kebugaran yang tepat untuk berlari seperti rekan-rekan satu timnya yang lain dan untuk memulai pertandingan.

Kontribusi maksimal yang bisa diberikan striker 40 tahun tersebut saat ini adalah 10 menit dan ia tidak ingin terus seperti itu. Alhasil, apakah ia akan memilih gantung sepatu akhir musim ini atau ia akan menyelesaikan masalah lutut tersebut jika dapat diselesaikan bakal mempengaruhi keputusannya nanti mengingat ia usianya sudah tidak muda lagi dan akan habis kontraknya musim panas nanti.

Untuk saat ini, Ibra bakal fokus sepenuhnya membantu Milan meraih gelar Scudetto pertama sejak musim 2010-11 silam dengan hanya dua pertandingan tersisa di Serie A musim ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontribusi-terbatas-keputusan-sulit-menanti-zlatan-ibrahimovic
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini