Kontribusi Koumas dan Jayden Danns Buat Pelatih Akademi Liverpool Bangga

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 21:20 WIB
Kontribusi Koumas dan Jayden Danns Buat Pelatih Akademi Liverpool Bangga

Jayden Danns via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Liverpool U-21, Barry Lewtas menyatakan kebanggaannya melihat Lewis Koumas dan Jayden Danns, yang mencetak gol dalam pertandingan Piala FA melawan Southampton.

Kedua pemain ini memberikan kontribusi signifikan, dan Lewtas merasa senang melihat perkembangan mereka di tim utama.

"Dengan jujur, itu luar biasa! Melihat para pemain menjadi starter adalah momen yang sangat membanggakan, dan kemudian melihat mereka berkembang dalam permainan," ujar Lewtas.

"Saya pikir Lewis berkembang dalam permainan dan mencetak gol, lalu Jayden Danns masuk dan dia menjadi pemain nomor 9 di dalam dan sekitar kotak penalti, menghubungkan permainan dan mencetak gol."

Pertandingan Piala FA melawan Southampton menjadi momen istimewa bagi tim U-21 Liverpool, di mana Koumas dan Danns menunjukkan potensi mereka yang luar biasa, memperlihatkan bahwa di akademi terdapat banyak pemain berbakat.

Lewtas menekankan betapa pentingnya momen ini bagi perkembangan para pemain muda dalam tim akademi.

Meskipun tim U21-nya kalah 2-0 dari Aston Villa di Premier League 2, Lewtas tetap akan menerima takdir ini jika para pemain mudanya bisa bersinar di tim utama.

"Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami, dan (kekalahan dari Aston Villa) membuat ini semacam peredam bagi kami," tambahnya.

"Namun, saya tentu saja berpikir selama beberapa minggu terakhir ketika kita merenungkan apa yang telah terjadi, kita akan mengambil keputusan ini jika semua ini akan terjadi."

Artikel Tag: Jayden Danns, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontribusi-koumas-dan-jayden-danns-buat-pelatih-akademi-liverpool-bangga
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini