Kontribusi Eriksen Terhadap Inter Milan Dinilai Belum Cukup

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Jul 2020, 11:00 WIB
Kontribusi Eriksen Terhadap Inter Milan Dinilai Belum Cukup

Christian Eriksen/ 90min

Berita Liga Italia: Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe Bergomi menilai apa yang dilakukan Christian Eriksen bersama Inter masih belum cukup, dia harus terus meningkat.

Mantan kapten Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Bergomi menilai jika apa yang dilakukan gelandang serang Christian Eriksen masih belum cukup. Dia pun berharap banyak agar pemain asal Denmark tersebut lebih berkembang dan memaksimalkan kemampuannya.

"Eriksen harus terus berkembang, apa yang dia lakukan masih belum cukup," ujar Bergomi dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia di acara 'L'Originale'.

“Mezzala yang diinginkan Conte harus bermain box-to-box, Eriksen bukan mezzala yang tepat. Dia bermain dengan intensitas yang kurang diinginkan Conte. Eriksen perlu bermain dengan intensitas yang lebih tinggi, dan dia harus mau menyesuaikan diri dengan liga kami, ”

Pemain yang menghabiskan seluruh karir bermainnya di Inter tersebut kemudian membahas sektor yang harus ditingkatkan, dan membahas beberapa atribut menonjol dari Achraf Hakimi, yang dinilainya punya kecepatan dan punya kualitas teknis yang mumpuni.

"Jika Inter menjaga sistem ini, mereka harus meningkatkan sayapnya, Hakimi sangat cepat dan memiliki kualitas teknis," pungkasnya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut awalnya terlihat kesulitan mengimbangi strategi yang diterapkan Conte. Namun sejak pelatih asal Lecce tersebut menggunakan formasi 3-4-1-2, peran Eriksen mulai terlihat. Meski belum konsisten, namun grafiknya dinilai meningkat.

Bahkan dalam dua pertandingan awal Inter, saat melawan Napoli dan Sampdoria, Eriksen berhasil menunjukan penampilan terbaiknya dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Giuseppe Bergomi, Christian Eriksen

1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini