Kontraknya Masih Menggantung, Presiden Bayern Munich Pastikan Lewy Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 04 Mei 2022, 05:30 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: Stuart Franklin/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Beberapa pekan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022, Bayern Munich masih belum berhasil memperpanjang kontrak Robert Lewandowski. Padahal kontraknya saat ini hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang.

Oleh sebab itu, Robert Lewandowski diterpa banyak isu jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini, di mana isu yang paling kuat adalah kepindahannya ke Barcelona. Bahkan, klub raksasa Spanyol itu sempat diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lewandowski untuk kontrak berdurasi tiga tahun.

Akan tetapi, kini Uli Hoeness selaku presiden kehormatan Bayern Munich mengungkapkan bahwa Lewandowski pasti akan bertahan bersama Die Bavarian.

“Saya berasumsi seratus persen bahwa Robert Lewandowski akan bermain untuk Bayern musim depan. Dia (masih) punya kontrak, sesederhana itu,” ucap Uli Hoeness kepada B/R Portal.

Di sisi lain, direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany, juga menepis rumor yang berkembang di media dengan mengatakan bahwa pihaknya sama sekali belum bertemu dengan Lewandowski atau pun agennya, Pini Zahavi, untuk membahas potensi transfer di musim panas 2022.

“Tidak ada pertemuan dengan agen Lewandowski. Juga, saya tidak suka berbicara tentang proses negosiasi, itu sesuatu yang pribadi. Kami tidak suka membahas pemain yang terikat kontrak dengan klub lain,” ucap Mateu Alemany, dinukil dari laman Barca Blaugranes.

Kini Lewandowski akan melanjutkan tugasnya bersama Bayern di sisa musim ini, di mana akan ada dua pertandingan yang masih harus dimainkan di Bundesliga, masing-masing melawan VfB Stuttgart (08/05) dan VfL Wolfsburg (14/05).

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-masih-menggantung-presiden-bayern-munich-pastikan-lewy-bertahan
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini