Kontraknya Diperpanjang Bayern Munich, Ini Target Josip Staniši

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Okt 2021, 09:00 WIB
Kontrak Josip Staniši Diperpanjang Bayern Munich

Josip Staniši (Sumber: Ben Gal/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich baru saja memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Josip Staniši. Usai kontraknya diperpanjang, pemain asal Kroasia itu pun memiliki beberapa ambisi bersama Die Bavarian.

Sebelumnya, Josip Staniši memiliki kontrak di Bayern Munich hingga musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, pemain 21 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan apiknya sejak dipromosikan ke skuat utama pada musim panas 2021 lalu, di mana sejauh musim ini dirinya sudah mencatat 8 penampilan di semua kompetisi, dengan 4 diantaranya sebagai starter. Ia bahkan memiliki menit bermain lebih banyak dibanding pemain internasional Prancis, Benjamin Pavard, di Bundesliga, yakni 288 menit dibanding 123 menit.

Oleh sebab itu, pihak klub akhirnya memberinya perpanjangan kontrak selama 2 tahun, hingga membuatnya kini memiliki kontrak hingga musim panas 2025 mendatang. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak klub yang telah membantunya berkembang sebagai pemain muda.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan mereka kepada saya. Saya akan mencoba untuk terus meningkatkan penampilan, mereka (Bayern Munich) sangat fenomenal bagi saya dan saya menikmati setiap detiknya,” ucap Josip Staniši dilansir dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan ambisinya bersama juara bertahan Bundesliga tersebut.

“Tujuan saya sangat jelas, saya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa, sehingga penampilan bagus saya dapat membantu kami memenangkan gelar sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Josip Staniši

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-diperpanjang-bayern-munich-ini-target-josip-stanisi
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini