Kontraknya di MU Tinggal Semusim, Romero Kini Jadi Rebutan Dua Klub La Liga

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Feb 2020, 13:29 WIB
Kontraknya di MU Tinggal Semusim, Romero Kini Jadi Rebutan Dua Klub La Liga

Sergio Romero / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub La Liga Spanyol yakni Villarreal dan Real Sociedad, dilaporkan saling bersaing untuk mendapatkan kiper veteran Manchester United yaitu Sergio Romero pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak penjaga gawang berusia 32 tahun itu bersama Setan Merah akan habis pada tahun 2021 mendatang dan tidak ada tanda-tanda bahwa United bakal memberinya kontrak baru.

Selain karena kontraknya yang akan habis, Romero diklaim lebih senang untuk mencari tantangan baru di klub lain karena selama membela United dirinya hanya menjadi kiper pelapis dari David De Gea.

Menurut laporan terkini dari The Sun, media kenamaan Inggris itu menyebutkan bahwa baik Villarreal dan Sociedad sudah mengirim perwakilan mereka masing-masing untuk bernegosiasi dengan agen sang kiper.

Sudah lima musim penjaga gawang asal Argentina itu bermukim di Old Trafford. Ia pertama kali menginjakkan kakinya di negeri Ratu Elizabeth saat MU memboyongnya secara gratis dari Sampdoria tahun 2015 silam.

Total Romero telah tampil sebanyak 54 kali membela United. Sayangnya, penampilan tersebut hanya ia lakukan di kompetisi non Premier League.

Khusus untuk penampilan di Liga Inggris, Romero tercatat hanya 7 kali saja mengawal gawang Setan Merah dan yang lebih parah lagi penampilan tersebut terakhir ia bukukan di musim 2017/18 yang lalu.

Romero juga sudah mengoleksi 96 caps bagi timnas Argentina. Namun saat ini ia sudah tak lagi menjadi penjaga gawang utama tim Tango usai mengalami rentetan cedera pasca gelaran Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: Sergio Romero, Real Sociedad, Villarreal, Manchester United, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontraknya-di-mu-tinggal-semusim-romero-kini-jadi-rebutan-dua-klub-la-liga
3028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini