Kontraknya di Boca Berakhir Bulan Ini, Carlos Tevez Ingin Kembali Membela West Ham

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 27 Jun 2020, 14:15 WIB
Kontraknya di Boca Berakhir Bulan Ini, Carlos Tevez Ingin Kembali Membela West Ham

Carlos Tevez (Foto: Getty)

Berita Transfer: Carlos Tevez masih ingin melanjutkan karir sepak bolanya bersama Boca Juniors, namun tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris menuju West Ham United.

Carlos Tevez saat ini sudah memasuki tahun ketiganya berseragam Boca Juniors pasca meninggalkan klub Tiongkok, Shanghai Shenhua pada 2017 dan setelah malang melintang di klub-klub Eropa.

Kontrak Tevez di Boca bakal segera berakhir pada akhir bulan Juni ini, namun mantan striker Juventus ini mengonfirmasi bahwa dirinya masih ingin berseragam Boca lebih lama lagi.

Striker berusia 36 tahun ini juga tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Liga Inggris dan membela klub pertamanya di tanah Inggris, yakni West Ham United.

"Jika saya harus kembali ke Eropa, saya akan pergi ke West Ham untuk 6 bulan," kata Tevez, dilansir dari Radio La Red. "Atau menghabiskan 6 bulan di Corinthians. Saya tidak akan mengesampingkan apa pun karena saya tidak ingin menjadi budak dari kata-kata saya sendiri," tuturnya.

Pihak Boca dilaporkan telah menawarkan perpanjangan kontrak selama semusim kepada Tevez, dan telah menawarkan kontrak yang cukup besar bagi sang pemain. Saat ini Boca sedang menunggu keputusan dari pihak Tevez.

Namun, Tevez dikabarkan tidak cukup puas dengan tawaran yang disodorkan Boca. Meski begitu, Tevez mengatakan bahwa dia akan menyumbangkan semua uang yang dia dapatkan dari kesepakatan barunya tersebut.

"Saya belum menerima kabar apapun. Berita itu datang ke saya dan tentu saja mengganggu saya, hal ini seharusnya didiskusikan secara privat," lanjutnya.

"Tidak banyak yang harus diperbaiki sebetulnya, seperti yang selalu saya katakan. Dalam negosiasi, pihak satu dengan pihak lainnya memiliki kedudukan yang sama untuk mengemukakan pendapatnya dan keduanya valid.

"Saya ingin memiliki hubungan yang baik dengan Boca, tidak berkelahi dengan siapa pun, tetapi saya juga tidak akan membiarkan Anda tidak menghormati saya," tegasnya. "Kontrak yang ditawarkan Boca kepada saya, saya akan menyumbangkan segalanya untuk organisasi nirlaba. Kontrak dan juga bonus. Untuk orang-orang yang membutuhkan vaksin, dan untuk dapur umum," tutupnya.

Artikel Tag: Carlos Tevez, Boca Juniors, West Ham United

11355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini