Kontraknya Belum Selesai, Esposito Absen di Laga Inter Milan vs Brescia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Jul 2020, 20:00 WIB
Kontraknya Belum Selesai, Esposito Absen di Laga Inter Milan vs Brescia

Sebastiano Esposito/ inter.it

Berita Liga Italia: Gara-gara kontrak profesional pertamanya belum selesai, Conte tidak memainkan Sebastiano Esposito saat Inter Milan melawan Brescia di San Siro.

Dalam pertandingan Inter Milan vs Brescia yang digelar di San Siro, banyak orang menantikan kemunculan Sebastiano Esposito. Ketika itu Inter sudah unggul 4-0, dan momen tersebut bisa dijadikan pemain muda 18 tahun tersebut untuk unjuk gigi.

Namun sayang, alih-alih memasukkan Esposito untuk menggantikan Lautaro Martinez, Conte justru lebih memilih untuk memasukkan Romelu Lukaku. Padahal pencetak gol terbanyak Inter tersebut lebih disarankan untuk istirahat, agar lebih siap di pertandingan berikutnya,

Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, kegagalan Esposito tampil dalam beberapa pertandingan Serie A, tidak lepas dari kontrak profesional pertamanya yang hingga kini masih belum dituntaskan oleh kedua belah pihak.

Hal ini tentu jadi pertimbangan utama, mengingat Conte tidak ingin pemainnya yang diturunkan ke lapangan, justru yang paling berpotensi untuk meninggalkan klub musim panas nanti.

Inter dan Esposito sendiri hingga kini masih berebut harga untuk menentukan kontrak profesional pertamanya. Inter siap memberikan kontrak jangka panjang dengan gaji 450 ribu Euro per musim, namun pihak keluarga enggan menerima tawaran tersebut.

Mereka beranggapan Esposito wajar diberi gaji sebesar dua kali lipat dari penawaran tersebut, atau sekitar 900 ribu Euro. Harga ini sedikit turun dari tuntutan sebelumnya yang berada di kisaran angka lebih dari 1 juta Euro.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Inter Milan, Brescia

1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini