Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang MU, Barcelona Ikut Buru Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 18 Sep 2021, 02:00 WIB
Barcelona incar Paul Pogba dari MU untuk musim panas depan

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: FC Barcelona dilaporkan ingin merekrut gelandang MU, Paul Pogba, saat kontraknya berakhir pada musim panas depan.

Menurut sebuah media Spanyol, Fichajes, Presiden Barcelona, Joan Laporta, sudah bicara dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengenai kemungkinan unntuk merekrut Pogba pada musim panas depan saat kontraknya dengan United berakhir.

Fichajes menyebutkan bahwa Raiola mengharapkan sebuah ‘pelelangan’ untuk tanda tangan kliennya itu di musim panas, dengan beberapa klub raksasa Eropa yang tertarik.

Namun jika memutuskan bergabung ke Barca, Pogba mungkin harus puas menerima gaji yang lebih rendah daripada yang ditawarkan klub-klub lainnya karena Barca yang tengah mengalami kesulitan finansial.

Juventus menjadi salah satu klub lain yang tertarik, bersama PSG dan Real Madrid. Madrid adalah salah satu pengagum Pogba dan sudah menginginkannya dalam beberapa tahun terakhir.

Presiden Madrid, Florentino Perez, tertarik dengan ide untuk mendatangkan Pogba dengan gratis pada musim panas depan, bersama Kylian Mbappe dari PSG.

Pogba saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan sejauh ini klub masih meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru.

United sebenarnya bisa saja menjual Pogba pada musim panas ini, namun mereka memutuskan untuk tak melakukannya meskipun ada resiko kehilangan Pogba secara gratis pada musim panas depan.

Sementara Pogba sendiri, menurut saudaranya, Mathias, masih belum memutuskan diamana dia akan bermain musim depan.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-tak-kunjung-diperpanjang-mu-barcelona-ikut-buru-paul-pogba
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini