Kontrak Pioli Habis Akhir Musim Ini, Begini Sikap Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 10:51 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kontrak Stefano Pioli diketahui akan berakhir pada penghujung musim ini, namun AC Milan tampaknya sudah memiliki pandangan akan masa depan sang allenatore.

Franck Kessie bukan satu-satunya sosok yang akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri akhir musim ini. Pioli yang telah membantu raksasa Serie A tersebut bangkit juga tengah memasuki tahun terakhir dalam kerjasamanya dengan klub dan persoalan tersebut pun perlu diperhatikan oleh manajemen.

Mantan bos Lazio tersebut tidak memiliki banyak pendukung saat ia pertama kali bergabung dengan Milan dan bulan-bulan awalnya menukangi klub pun sulit. Kendati demikian, kini semuanya sepakat bahwa kehadirannya sangat penting di San Siro dan berperan besar dalam kebangkitan klub belakangan ini.

Menurut kabar dari Calciomercato, hubungan antara juru taktik Italia tersebut dan manajemen Rossoneri begitu luar biasa. Pada kenyataannya, sinyal jelas telah datang dari kedua belah pihak bahwa mereka ingin melanjutkan kerjasama setelah kontraknya yang sekarang berakhir.

Tentu saja, dalam dunia sepak bola sekarang ini, seorang manajer tidak pernah merasa terlalu aman posisinya dan Juni mendatang Milan akan melakukan evaluasi. Pioli saat ini mengantongi gaji 2.3 juta euro atau Rp36.8 miliar per tahun plus bonus Liga Champions 500,000 euro atau Rp8 miliar dan ia menunggu panggilan dari Paolo Maldini dan Ricky Massara dengan kepercayaan tinggi untuk memulai negosiasi pembaharuan kontraknya dengan raksasa Serie A.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-pioli-habis-akhir-musim-ini-begini-sikap-milan
1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini