Kontrak Pavard Segera Habis, Bayern Lirik Denzel Dumfries Sebagai Pengganti

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Jan 2023, 19:18 WIB
Denzel Dumfries diberitakan masuk dalam radar Bayern Muenchen, untuk dijadikan sebagai pengganti dari Benjamin Pavard / via Getty Images

Denzel Dumfries diberitakan masuk dalam radar Bayern Muenchen, untuk dijadikan sebagai pengganti dari Benjamin Pavard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Bundesliga yaitu Bayern Muenchen, dilaporkan melirik jasa Denzel Dumfries untuk menggantikan posisi dari Benjamin Pavard di sektor bek kanan klub.

Denzel Dumfries mulai meroket namanya bersama Inter Milan, setelah diboyong dari PSV Eindhoven di tahun 2021 silam senilai 14,25 juta Euro.

Sejak saat itu, Dumfries menjelma menjadi salah satu bek kanan top Eropa, dengan sudah mengoleksi 7 gol plus 10 assists dari 66 kali penampilannya untuk Inter di semua kompetisi.

Performa ciamik Dumfries di level klub pun kemudian membuat ia menjadi langganan di Timnas Belanda, dan ikut menjadi bagian skuat Oranye yang tampil di Piala Dunia 2022 kemarin.

Dan berkat kegemilangan Pavard dalam 1-2 musim terakhir, bek berusia 26 tahun itu pun kini masuk dalam incaran Bayern Muenchen.

Menghimpun laporan terbaru dari TZ Muenchen, Bayern mengincar Dumfries untuk dijadikan sebagai pengganti dari Benjamin Pavard.

Kebetulan kontrak Pavard di Allianz Arena memang akan habis pada tanggal 30 Juni besok dan manajemen Bayern memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi kerja samanya dengan bek asal Prancis tersebut.

Namun untuk bisa memboyong Dumfries ke Jerman, Bayern harus siap merogoh kocek mereka agak dalam.

Sebab Dumfries sendiri masih terikat kontrak dua setengah tahun lagi dengan Inter Milan, atau tepatnya baru akan habis di tanggal 30 Juni 2025.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, valuasi Dumfries saat ini ada di angka 30 juta Euro atau 2x lipat naik dibandingkan harga belinya dulu dari PSV.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Bayern Muenchen, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-pavard-segera-habis-bayern-lirik-denzel-dumfries-sebagai-pengganti
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini