Kontrak Habis, Lucas Vazquez Tolak Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 04:48 WIB
Vazquez

Lucas Vazquez (foto:bfw)

Berita Transfer: Lucas Vazquez habis kontrak dengan Real Madrid di musim panas ini dan ia kabarnya diminati oleh klub rival sekota, Atletico Madrid akan tetapi sang pemain menolak untuk menyeberang ke Los Rojiblancos.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Atletico Madrid mengincar servis pemain Real Madrid, Lucas Vazquez yang akan habis kontraknya di musim panas mendatang. Kabar mengungkapkan bagaimana tim besutan Diego Simeone tersebut melakukan pendekatan pada pemain milik rival sekota tersebut akan tetapi telah ditolak karena hubungan dekat Vazquez dengan klubnya saat ini yang menahannya untuk hengkang ke klub rival.

Kabar menyebutkan pekan lalu, Los Blancos telah menawarkan kontrak disertai kenaikan gaji untuk sang pemain dan dikabarkan kemungkinan besar bersedia memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Pemain 24 tahun tersebut membalikkan keberuntungannya di klub musim ini dan saat Ini menjadi pemain penting bukan hanya dalam skuat namun juga di starting line-up, ia telah menjadi starter dalam 31 pertandingan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 jauh lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya yang hanya tampil dalam 10 pertandingan saja.

Akan tetapi sayangnya cedera mengaharuskannya menepi hingga akhir musim ini, ia diposisikan dengan bek kanan dan di sisi kanan dalam formasi tiga pemain depan untuk tim besutan Zinedine Zidane. Sementara ini klubnya menjadi pesaing Los Colchoneros di perburuan gelar La Liga musim ini, kedua tim hanya berjarak dua poin saja dengan menyisakan empat laga yang harus dimainkan.

Artikel Tag: Vazquez, Real Madrid, Atletico Madrid

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini