Kontrak di PSG Segera Berakhir, Angel Di Maria Masih Ingin Bermain di Eropa

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 12 Mei 2022, 06:00 WIB
Angel Di Maria

Angel di Maria (Foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Angel Di Maria mengungkapkan bahwa dia belum mengetahui apakah Paris Saint-Germain akan memperpanjang kontraknya atau tidak tetapi menekankan bahwa dia belum siap untuk meninggalkan Eropa.

Kontrak Angel Di Maria di Paris Saint-Germain akan berakhir di musim panas ini tetapi hingga saat ini belum ada kepastian apakah kontraknya akan diperpanjang. PSG memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi meskipun laporan terbagi tentang apakah juara Ligue 1 musim ini itu benar-benar akan melakukannya.

Ketidakpastian masa depannya itu diungkapkan oleh Di Maria saat berbicara kepada Urbana Play. Namun terlepas dari nasibnya yang belum jelas, pemain berusia 34 tahun itu memiliki keinginan untuk tetap bermain di Eropa untuk satu tahun lagi.

"Keinginan saya adalah bertahan di Eropa untuk satu tahun lagi sehingga saya bisa berangkat ke Piala Dunia dalam kondisi terbaik jika saya dipanggil, lalu setelah itu saya akan kembali ke Argentina," kata Di Maria.

“Saya tidak tahu apakah PSG ingin saya bertahan. Ada opsi untuk satu musim lagi tetapi saya tidak tahu apakah mereka ingin mengaktifkannya. Jika tidak, saya akan melihat kemungkinan di tim lain di Eropa,” lanjutnya.

Di Maria telah menjadi starter dalam 17 pertandingan Ligue 1 musim ini, sering kali tersingkir dari starting lineup menyusul kedatangan rekan senegaranya Lionel Messi musim panas lalu.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-di-psg-segera-berakhir-angel-di-maria-masih-ingin-bermain-di-eropa
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini