Kontrak di Atletico Madrid Habis, Luis Suarez Siap Merapat ke River Plate

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Jun 2022, 11:33 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Suarez dikabarkan siap hijrah ke Amerika Selatan dan bergabung dengan raksasa Argentina, River Plate setelah kontraknya dengan Atletico Madrid habis di akhir bulan ini. Meski sesungguhnya ia masih ingin bermain di Eropa.

Luis Suarez kemungkinan bisa menuju ke River Plate seperti dilansir Fabrizio Romano. Striker asal Uruguay tersebut akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Atletico Madrid kadaluarsa di akhir bulan ini dan ada peluang ia bergabung dengan klub yang bermarkas di Buenos Aires tersebut.

Suarez mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan klub asal Argentina tersebut namun ia masih mempertimbangkannya sebelum membuat keputusan. River yang menginginkan striker 35 tahun tersebut menggantikan Julian Alvarez yang dikaitkan dengan Manchester City, masih menunggu komunikasi yang menentukan dengan penyerang veteran tersebut.

Jika El Pistolero akhirnya meninggalkan Eropa musim panas ini maka Los Rojiblancos akan menjadi klub terakhirnya. Pemain yang kini telah menginjak 35 tahun tersebut kali pertama meninggalkan Amerika Selatan saat ia hijrah ke klub asal Belanda, Groningen dari klub asal Uruguay, Nacional pada 2006. Satu musim berikutnya ia hengkang ke Ajax dan setelah empat tahun di Amsterdam ia bergabung dengan Liverpool di mana ia membuktikan diri sebagai salah satu striker bintang di Eropa.

Ia menghabiskan tiga musim di Anfield sebelum bergabung dengan Barcelona dan menjadi salah satu pencetak gol terhebat sepanjang masa yang pernah bermain di klub Catalan dan enam tahun ia berkarier di sana. Selanjutnya ia bergabung dengan Atletico selama dua tahun dan membantu mereka meraih gelar juara La Liga musim 2020/21.


Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-di-atletico-madrid-habis-luis-suarez-siap-merapat-ke-river-plate
1468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini