Kontrak Baru Tak Mampu Dipenuhi Tottenham, Vertonghen Siap Hengkang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 10:24 WIB
Kontrak Baru Tak Mampu Dipenuhi Tottenham, Vertonghen Siap Hengkang

Jan Vertonghen siap meninggalkan Tottenham musim panas ini (foto:pa)

Berita Transfer: Jan Vertonghen bersiap meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini setelah permintaan kontrak berdurasi dua tahun dan kenaikan gaji hingga sebesar 70.000 Poundsterling tak mampu dipenuhi oleh klub London utara, kondisi tersebut semakin membuat masa depannya bersama Spurs diragukan.

Kontrak sang defender akan habis pada 30 Juni nanti dan masih belum juga menyetujui kontrak baru karena Spurs tidak siap memenuhi permintaannya sehubungan dengan durasi kontrak dan juga besaran gaji yang diinginkannya. Seperti dilansir ESPN, pihak klub tidak menyetujui persayaratan yang diajukan oleh pemain internasional Belgia tersebut.

Sementara FIFA telah memberi klub opsi untuk memperpanjang kontrak para pemain yang kontraknya akan habis sebelum kompetisi domestik musim ini dirampungkan. Akan tetapi Vertonghen yang juga telah berlatih kembali dengan rekan-rekan timnya pekan ini masih belum juga mencapai kesepakatan dengan Spurs.

Kompetisi Premier League diharapkan segera bisa dimulai lagi pada 19 Juni mendatang meski belum juga pasti tanggalnya dan masih dimundurkan kembali. Musim ini sang defender telah menorehkan 19 penampilan di EPL untuk tim besutan Jose Mourinho, ia santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lamanya Ajax di Januari lalu.

Roma dan Inter Milan juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis pemain 33 tahun tersebut yang juga menyebutkan lebih memilih pindah ke Italia atau Spanyol jika ia memang meninggalkan Spurs. Bek tengah mengatakan bulan lalu bahwa ia mendapatkan banyak tawaran karena statusnya yang bebas transfer di tengah pendemi virus Corona.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, transfer

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini