Kontrak Baru Tak Kunjung Mendekat, Kessie Selangkah Lagi Tinggalkan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 08:27 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan khawatir Franck Kessie sudah melangkahkan satu kakinya di pintu keluar klub mengingat perpanjangan kontraknya tak kunjung mendekat.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, fakta bahwa Kessie belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini menjadi alarm nyata bagi Rossoneri dan mereka pun tahu ada tiga klub dari luar Serie A yang siap memboyongnya dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Paris Saint-Germain ingin mengulang transaksi Gianluigi Donnarumma pada gelandang 24 tahun tersebut, namun duo raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid juga tertarik mengamankan servisnya untuk meremajakan dan memoles lini tengah masing-masing klub.

Milan hanya bisa melakukan satu cara untuk menghindari kehilangan pemain internasional Pantai Gading tersebut dengan status bebas transfer, yakni mencapai kesepakatan dengannya sebelum Januari. Kendati demikian, langkah tersebut tampaknya sangat sulit saat ini lantaran adanya jarak yang besar antara permintaan dan penawaran, mengingat mantan bintang Atalanta tersebut meminta gaji selangit hingga 9 juta euro atau Rp144 miliar sedangkan manajemen raksasa Serie A hanya bersedia memberikan maksimal 6 juta euro atau Rp96 miliar plus bonus.

Tak hanya itu, filosofi Rossoneri dari sudut pandang perusahaan membuat mereka tak akan menunjukkan kompromi dengan para agen dan pemain dan mereka memiliki batasan gaji yang perlu dipatuhi. Selain itu, tak menutup kemungkinan Kessie bakal dijual pada bursa transfer musim dingin nanti.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-tak-kunjung-mendekat-kessie-selangkah-lagi-tinggalkan-milan
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini