Kontrak Baru Paulo Dybala Selesai Sebelum Laga Kontra Sampdoria?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Sep 2021, 17:00 WIB
Juventus dan Paulo Dybala bersua lagi sebelum laga kontra Sampdoria.

Paulo Dybala mencoba selesaikan negosiasi dengan Juventus sesegera mungkin (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus makin dekat dengan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala, yang kabarnya bisa diselesaikan sebelum laga kontra Sampdoria pada Minggu (26/9) esok sore WIB.

I Bianconeri akan berusaha untuk membangun tren setelah berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 3-2 pada Rabu (22/9) lalu, yang merupakan kemenangan perdana mereka di Serie A pada musim ini.

Paulo Dybala, meski tidak mencetak gol, memperlihatkan sekali lagi kualitasnya untuk tim lewat kepemimpinannya di lapangan pada pertandingan itu, dengan membantu Juventus untuk bangkit dari ketertinggalan 1-2.

Orang-orang dalam klub telah berulang kali mengatakan bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri sepeninggal Cristiano Ronaldo akan dibangun dengan menjadikan La Joya sebagai pusatnya, namun kontrak baru harus segera disepakati karena itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan.

Setelah menjalani perbincangan intens selama hampir dua bulan, negosiasi di antara kedua belah pihak nampaknya sudah mencapai babak akhir.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa perwakilan Dybala akan melakukan pertemuan lagi dengan manajemen Si Nyonya Tua sebelum pertandingan kontra Sampdoria di giornata keenam Serie A akhir pekan ini. Mereka mencoba untuk menyelesaikan negosiasi sesegera mungkin.

Stasiun televisi olahraga tersebut mengabarkan bahwa negosiasi memang berada dalam tahap lanjutan, namun mengklaim bahwa kesepakatan mungkin baru bisa tercapai pada pekan depan.

Sementara itu, Dybala diperkirakan tidak akan memulai sebagai starter pada pertandingan kontra Samp karena Allegri ingin mengistirahatkannya sebelum laga kontra Chelsea di Liga Champons tengah pekan depan.

Moise Kean dan Alvaro Morata diperkirakan akan berduet di lini serang, selagi Alex Sandro, Manuel Locatelli, dan Juan Cuadrado juga akan kembali ke susunan pemain utama setelah dirotasi dalam laga kontra Spezia.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-paulo-dybala-selesai-sebelum-laga-kontra-sampdoria
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini