Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Semakin Dekati Kenyataan

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Okt 2021, 11:45 WIB
Kontrak Paulo Dybala di Juventus segera diperpanjang.

Paulo Dybala segera tanda tangani perpanjangan kontrak (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Paulo Dybala semakin dekat dengan kontrak barunya bersama Juventus, setelah agennya, Jorge Antun, pulang ke Argentina, menandakan negosiasi sudah selesai.

Negosiasi perpanjangan kontrak sudah berlangsung sejak awal bulan Agustus lalu, dan keoptimisan terpancar setelah pertemuan demi pertemuan yang dilalui oleh pihak klub dengan sang pemain timnas Argentina.

Warta sebelumnya yang dirilis oleh jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, pada akhir bulan September lalu mengatakan bahwa kesepakatan kontrak baru hingga 2025 makin mendekati kenyataan, dan kini orang yang sama mengindikasikan bahwa negosiasi sudah selesai.

Jorge Antun, yang merupakan perwakilan Dybala, diklaim sudah kembali ke Argentina pada saat ini, dan perpanjangan kontrak nampaknya akan segera diresmikan dalam waktu dekat, karena kehadirannya di Turin sudah tidak diperlukan lagi.

Kontrak Paulo Dybala perlu diperpanjang karena akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, dan sang penyerang berusia 27 tahun dengan senang hati bertahan, karena pelatih Massimiliano Allegri menjadikannya pusat permainan sejak kembali ke klub pada musim panas lalu, yang menyebabkan Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United.

Pada musim ini, La Joya telah menjadi sosok vital untuk Juventus lewat torehan tiga golnya dan dua assist dari enam pertandingan di semua ajang. Ia sedang menepi akibat masalah otot yang dialaminya dalam kemenangan 3-2 atas Sampdoria, 26 September lalu, namun diharapkan sudah pulih ketika jeda internasional bulan ini usai, untuk tampil dalam laga kontra AS Roma pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-paulo-dybala-di-juventus-semakin-dekati-kenyataan
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini