Kontrak Baru Memudar, Milan Siap Lancarkan Segala Upaya Demi Bek Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Agu 2020, 20:19 WIB
Kontrak Baru Memudar, Milan Siap Lancarkan Segala Upaya Demi Bek Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap melakukan segala upaya untuk mendapatkan servis Nikola Milenkovic musim panas ini setelah perpanjangan kontraknya bersama Fiorentina kian memudar.

Rossoneri saat ini diketahui tengah berjuang meluluhkan resolusi La Viola soal Milenkovic, dengan pihak klub masih berupaya menyodorkan kontrak baru terhadap sang pemain.

Milan diyakini sedang mengeksplor bursa untuk mencari sesosok bek tengah baru yang bisa dirotasi dengan kapten Alessio Romagnoli dan veteran sarat pengalaman Simon Kjaer, dan bintang Fiorentina merupakan nama yang paling santer dikaitkan.

Menurut kabar dari Repubblica Firenze, Rossoneri terus menekan untuk bisa mendaratkan Milenkovic sebelum musim baru nanti bergulir. Outlet tersebut menyebutka baha mereka terus mencoba berbagai macam cara, termasuk melibatkan Lucas Paqueta dalam negosiasi guna menawarkan semcam insentif kepada La Viola.

Kendati demikian, presiden Fiorentina, Rocco Commisso, terus berharap agar pemain internasional Serbia tersebut bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022. Akan tetapi, saat ini tampaknya sangat sulit mengingat yang bersangkutan sudah mengarahkan pandangannya ke destinasi lain.

Milan sendiri dikabarkan sudah menjalin kontak berkala dengan agen Milenkovic, Fali Ramadani, yang juga mewakili Ante Rebic, yang tengah menjalani masa pinjaman dari Eintracht Frankfurt hingga akhir tahun depan. Sementara itu, La Viola  disebut-sebut masih engga menurunkan banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar yang mereka patok terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina, Serie A

3419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini