Kontrak Baru Masih Jauh, Masa Depan Calhanoglu Bersama Milan Kian Diragukan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Nov 2020, 20:56 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Adanya perbedaan signifikan antara permintaan dan penawaran dalam negosiasi perpanjangan kontraknya dengan AC Milan membuat masa depan Hakan Calhanoglu semakin diragukan.

Calhanoglu telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A selepas periode lockdown di Serie A, yang akhirnya menunjukkan kualitasnya bersama Rossoneri. Kendati demikian, masa depannya bersama klub kini jauh dari kata pasti dan kini sedang benar-benar diragukan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, perbedaan antara permintaan pemain internasional Turki dan tawaran Milan masih sangat jauh. Dengan sedikit waktu tersisa, situasi tersbut tentunya menimbulkan semakin banyak kekhawatiran mengingat ia dapat meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Negosiasi saat ini tengah berjalan, namun jika kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan, maka pemain No. 10 tersebut kemungkinan akan membuka dialog dengan klub lain Januari mendatang. Agen sang gelandang, Gordon Stipic, sendiri diketahui meminta bayaran 7 juta euro atau setara Rp112 miliar per tahun, yang hampir tiga kali lipat dari nominal yang diterima kliennya saat ini sebesar 2.5 juta euro atau Rp40 miliar.

Mengingat fakta bahwa para petinggi Milan sedang mengupayakan menurunkan tagihan gaji klub, permintaan tersebut agaknya kurang sesuai dengan kebijakan mereka. Beberapa bulan ke depan tampaknya akan menjadi momen krusial bagaimana keputusan masing-masing pihak nantinya dan apakah raksasa Serie A tersebut bakal memerlukan penggantinya.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini