Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona Hanya Tinggal Ditandatangani

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Jun 2021, 12:45 WIB
Lionel Messi kabarnya sudah sepakat perpanjang kontrak di Barcelona.

Lionel Messi segera tanda tangani kontrak baru di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Lionel Messi kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal kontrak barunya, yang diklaim berdurasi dua tahun dan hanya tinggal ditandatangani.

Masa depan sang mega bintang asal Argentina telah menjadi pergunjingan di sepanjang tahun ini, dan masa baktinya yang ada sekarang akan segera berakhir pada akhir bulan ini.

Namun nampaknya para pendukung La Blaugrana bisa bernapas dengan lega, lantaran jurnalis Cadena COPE, Miguel Rico, hanya tanda tangan yang kurang dari kontrak baru Messi.

Sebelumnya, Lionel Messi telah ramai dikabarkan bakal berganti klub, dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City disebut-sebut sebagai pelabuhan favoritnya, setelah sempat mencoba untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Namun keputusannya pada saat itu didasarkan oleh hubungannya yang buruk dengan presiden saat itu, Josep Maria Bartomeu. Kini, dengan Bartomeu telah mengundurkan diri dan Joan Laporta kembali ke pucuk pimpinan, harapan untuk sang kapten bertahan di Camp Nou pun membubung tinggi.

Laporta telah mengutarakan kepercayaan dirinya untuk memperbarui kontrak sang penyerang berusia 33 tahun tersebut dalam konferensi pers yang dilaksanakan olehnya pada pekan lalu.

Perekrutan Sergio Aguero, yang notabenenya adalah kawan dekat dan rekan setim Messi di timnas Argentina, pun nampaknya telah membantu sang peraih enam penghargaan Ballon d'Or untuk bertahan selama dua tahun lagi.

Aguero pun sebelumnya telah mengutarakan bahwa dirinya berharap untuk bisa bermain dengan Messi di Barca.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini