banner babe

Kontrak Baru Dzeko Ubah Segalanya di Pasar Transfer Italia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Agu 2019, 19:50 WIB
Kontrak Baru Dzeko Ubah Segalanya di Pasar Transfer Italia

Edin Dzeko perbarui kontrak dengan AS Roma (Image: AS Roma)

Berita Transfer: Pembaruan kontrak Edin Dzeko bersama AS Roma telah mengejutkan Italia yang memberikan pengaruh kepada Inter Milan, Napoli, Juventus dan Paris Saint-Germain, juga masa depan Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Dzeko sudah lama menjadi nama yang dikaitkan dengan Il Nerazzurri karena diminta oleh pelatih anyar mereka, Antonio Conte, ketika dia mengambil alih jabatan pada musim panas ini.

Il Giallorossi mengumumkan pada hari Jumat (16/8) kemarin bahwa sang penyerang tim nasional Bosnia ini telah menandatangani kontrak baru yang akan berlaku hingg tahun 2022, dengan menerima upah sebesar 4,5 juta euro per tahun.

Keputusan ini merusak efek domino transfer para striker di Serie A. Inter kini memerlukan striker baru, selagi Roma tidak akan lagi berusaha menggaet Icardi atau Higuain.

Napoli kini boleh berbahagia karena salah satu kandidat untuk mengejar tanda tangan Icardi berarti kini telah gugur, meskipun sang striker tim nasional Argentina tersebut tetap hanya menginginkan Juventus.

Sky Sport Italia mengabarkan pada hari Jumat malam kemarin waktu setempat bahwa Il Partenopei telah mengajukan mahar senilai 60 juta euro kepada Inter untuk Icardi, namun kubu penjual menginginkan setidaknya 70 juta euro.

Hal ini berisiko memojokkan Juventus yang mungkin akan terpaksa menawarkan Dybala kepada Inter demi mendapatkan Icardi. Dengan demikian, La Joya tidak akan menggantikan Neymar di PSG.

Klub ibu kota Prancis tersebut juga menerima kabar buruk semalam setelah Barcelona mengonfirmasi kepergian Philippe Coutinho ke Bayern Munich dengan status pinjaman, setelah menolak untuk ambil bagian dalam transfer pertukaran dengan Neymar.

Artikel Tag: Edin Dzeko, AS Roma, Inter Milan

1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini