Kontrak Baru Donnarumma Bersama Milan Hanya Tinggal Masalah Waktu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Nov 2020, 21:34 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi terkait pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan dikabarkan berjalan dengan baik dan kini hanya masalah waktu sebelum kesepakatan berhasil dicapai.

Menurut pemberitaan terkini dari Anto Vitiello untuk MilanNews, sumber yang dekat dengan Donnarumma membenarkan bahwa ia akan memperpanjang kontraknya dan melanjutkan kerjasamanya dengan Rossoneri. Ia diperkirakan bakal membubuhkan tanda tangannya sebelum akhir tahun ini.

Kontrak baru tersebut akan berlaku hingga tahun 2024 dan ia pun bakal mendapat kenaikan gaji, sementara agennya Mino Raiola sudah mengupayakan aspek teknis dan ekonomi dari kesepakatan tersebut seperti klausul dan bonus individu. Perjalanannya ke Milano belakangan ini diduga untuk membantu mengurangi jarak antara tawaran klub dengan tuntutan kliennya.

Manajemen Milan sendiri cenderung tenang dan merasa aman mengingat mereka akan segera mengamankan masa depan sosok yang telah menjadi pemimpin di ruang ganti klub dan juga di lapangan meski usianya baru 21 tahun.

Proyek Elliott Management bertujuan membawa raksasa Serie A tersebut kembali ke puncak sepak bola Eropa dan aura positif di klub pun mendorong pemain internasional Italia tersebut memutuskan untuk bertahan setidaknya selama beberapa tahun ke depan.

Kabar tersebut tentu menjadi suntikan tersendiri bagi fans mengingat kontrak Donnarumma yang akan berakhir Juni 2021 mendatang dan maraknya klub yang menginginkan servisnya baik sesama tim Serie A maupun dari mancanegara.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-donnarumma-bersama-milan-hanya-tinggal-masalah-waktu
2836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini