Kontrak Baru di Napoli Mandeg, Mertens Jadikan Lazio Pilihan Utama

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 20:08 WIB
Lazio jadi pilihan utama Mertens

Dries Mertens (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya masih memiliki harapan untuk mendatangkan pemain incaran mereka, Dries Mertens dari Napoli dikarenakan pembahasan kontrak barunya dengan klub asal Naples terus mandeg tidak menunjukkan kemajuan. Jika semuanya kolaps pemain internasional Belgia tersebut menjadikan klub ibukota Italia tersebut menjadi pilihan utamanya.

Penyerang 35 tahun asal Belgia, Dries Mertens dikabarkan siap meninggalkan Napoli dengan bebas transfer di akhir bulan ini setelah masa baktinya selama sembilan tahun dan pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya sedang berlangsung.

Akan tetapi pembahasan tersebut mandeg dan tidak menunjukkan kemajuan apapun karena masalah tawaran gaji dan durasi kontraknya. Hingga sejauh ini belum ada kemajuan berarti dan waktu semakin mepet jika Il Partenopei ingin mengikatnya Mertens dengan kontrak baru.

Seperti dilansir Il Tempo mengungkapkan Mertens telah dibujuk oleh Maurizio Sarri supaya pindah ke Biancocelesti sehingga ia menjadikan klub ibukota Italia tersebut opsi utama jika pembahasan kontrak barunya dengan Napoli kolaps.

Mertens kabarnya senang dengan prospek kepindahannya ke Lazio dan akan menikmati bekerja sama lagi dengan Sarri akan tetapi untuk saat ini prioritas utamanya masih memperpanjang kontraknya dengan Il Partenopei. Pemain 35 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan dua assist dalam 30 penampilannya di Serie A musim 2021/22.

Sementara itu The Aquile baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak Maurizio Sarri yang mengharapkan kedatangan beberapa pemain baru di musim panas ini dan Mertens masuk daftar incarannya.

Artikel Tag: Lazio, Dries Mertens, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-di-napoli-mandeg-mertens-jadikan-lazio-pilihan-utama
1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini