Kontrak Baru Denzel Dumfries di Inter Hanya Masalah Waktu

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 03:07 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap asal Belanda, Denzel Dumfries, dikabarkan semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya dengan juara bertahan Italia, Inter Milan.

Musim panas ini akan selalu membawa sedikit ketidakpastian terkait masa depan Denzel Dumfries di Inter Milan. Alasannya adalah situasi kontrak pemain asal Belanda ini dengan sang juara Italia.

Dumfries bergabung dengan Inter dari PSV pada musim panas 2021. Ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Pemain berusia 28 tahun ini masih memiliki kontrak yang sama - yang akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

Oleh karena itu, dilema Inter cukup jelas. Jika mereka mempertahankan Dumfries untuk musim depan tanpa memperpanjang kontraknya, mereka akan berisiko kehilangannya dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, seperti yang telah mereka lakukan pada Milan Skriniar.

Oleh karena itu, Nerazzurri telah berupaya untuk mengikat Dumfries dengan kesepakatan baru. Jika pemain asal Belanda itu tidak menandatangani kontrak baru, Inter dilaporkan akan menjualnya pada musim panas ini.

Pembicaraan antara Inter dan Dumfries telah berlangsung selama beberapa bulan. Setelah sekian lama, kedua belah pihak terlihat tidak akan bisa mencapai kata sepakat.

Alasannya, tuntutan gaji Dumfries jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan Inter. Nerazzurri mengajukan €4 juta bersih per musim untuk gaji. Dumfries meminta €5 juta bersih per musim. Dalam pembicaraan selama paruh pertama tahun 2024, tampaknya kesenjangan itu tidak akan bisa dijembatani.

Oleh karena itu, Dumfries tampaknya akan pergi pada musim panas ini.

Aston Villa dilaporkan melihat mantan bek sayap PSV itu sebagai target. Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan, situasi telah berubah karena keinginan Dumfries sendiri.

Pemain asal Belanda itu bahagia di Inter, dan ingin bertahan. Oleh karena itu, ia akan menginstruksikan agennya untuk mencoba menemukan kesepakatan dengan Nerazzurri.

Meskipun Inter tidak akan menaikkan tawaran mereka secara signifikan, Dumfries tampaknya bersedia menerimanya. Saat ini, Dumfries sedang beraksi di Euro bersama Belanda. Namun, setelah ia selesai bermain di turnamen tersebut, pembicaraan kontrak dengan Inter bisa berjalan dengan cepat.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-baru-denzel-dumfries-di-inter-hanya-masalah-waktu
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini