Kontrak Aurelien Tchouameni di Real Madrid Siap Ditandatangani

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jun 2022, 16:00 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni segera tanda tangani kontrak dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano memberi update perihal kepindahan Aurelien Tchouameni ke Real Madrid, dengan mengabarkan bahwa kontrak sang gelandang sudah siap untuk ditandatangani.

Menurut warta dari jurnalis asal Italia tersebut, Real Madrid dan AS Monaco telah menyelesaikan proses transfer, yang kabarnya bernilai total 100 juta euro, terdiri dari mahar 80 juta euro dan 20 juta euro lainnya dalam bentuk bonus.

Sebelumnya, kesepakatan di antara kedua klub telah tercapai di pekan ini, menyusul kesepakatan personal yang sudah diselesaikan sejak beberapa pekan lalu. Kini, yang kurang hanyalah peresmian.

Kontrak untuk Aurelien Tchouameni diklaim sudah siap, tinggal ditandatangani saja, dengan Romano mengabarkan bahwa sang gelandang berusia 22 tahun bisa melaksanakan tes medis setelah pertandingan UEFA Nations League antara Prancis dan Kroasia.

Itu merupakan pertandingan terakhir dalam rangkaian jeda internasional di bulan Juni ini, dengan Les Blues akan menjadi tuan rumah di Stade de France dalam pertarungan yang digelar pada Selasa (14/6) dini hari WIB.

Tchouameni bergabung dengan kubu Santiago Bernabeu setelah tampil brilian selama dua musim di AS Monaco, dengan mencatatkan total 95 penampilan selagi mencetak delapan gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-aurelien-tchouameni-di-real-madrid-siap-ditandatangani
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini