Kontrak Akan Berakhir, Niklas Sule Masih Buka Peluang Bertahan di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Okt 2021, 05:30 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Niklas Sule dengan Bayern Munich menyisakan kurang dari setahun lagi, berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Itu artinya, ia bisa meninggalkan Allianz Arena dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Sampai saat ini Die Bavarian juga belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski demikian, dalam sebuah wawancara Niklas Sule mengungkapkan bahwa dia akan sangat terbuka untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru bersama tim Bavarian.

Namun, apabila tak diperpanjang dia juga sudah siap untuk hengkang meninggalkan Bavarian, dan menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub baru pada Januari 2022 nanti.

“Tentu saja, saya memikirkan masa depan saya, tetapi saya benar-benar tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu atau bulan ke depan benar-benar terbuka,” ucap sang pemain kepada Sport1.

Sementara itu, apabila Bayern gagal memperpanjang kontrak sang pemain, tentu itu akan menjadi kehilangan yang sangat besar. Sejak didatangkan dari Hoffenheim pada musim panas 2017 silam, pemain kelahiran Frankfurt am Main, Jerman itu selalu memainkan peran penting di lini pertahanan.

Sejauh musim ini ia pun terus membuat penampilan bersama Bayern Munich, kecuali dalam satu pertandingan kompetitif saat mereka berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 1-4 pada laga lanjutan Bundesliga, 11 September 2021 yang lalu.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-akan-berakhir-niklas-sule-masih-buka-peluang-bertahan-di-bayern
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini