Kontrak 2 Tahun Jadi Senjata Inter Pikat Young

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jan 2019, 14:24 WIB
Kontrak 2 Tahun Jadi Senjata Inter Pikat Young

Ashlley Young (Foto: gareth Fuller-PA Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan mulai serius untuk menjajaki peluang mendatangkan bek sayap milik Manchester United, Ashley Young. Inter sendiri berencana untuk mendatangkan Young pada akhir musim ini dan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun untuk memuluskan rencana tersebut.

Young sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang akan habis masa baktinya di Old Trafford pada penghujung musim ini. Sejauh ini pihak manajemen Setan Merah belum memberikan kontrak baru bagi bek berusia 33 tahun itu. Kendati demikian, Young beberapa waktu yang lalu sudah mengindikasikan ingin tetap bertahan bersama The Red Devils.

"Semuanya terserah kepada klub," ujar Young kepada Sky Sports.

"Saya merasa fit seperti masih berumur 21 tahun. Selama kaki saya bisa membawa saya berlari di lapangan, saya ingin bertahan di sini."

"Saat anda bermain bagi klub seperti Man United, begitu anda bergabung namun tak tahu sejarahnya, tunggu satu pekan dan anda akan tahu sejarahnya."

"Semuanya tentang memenangkan trofi. Cobalah untuk pergi ke museum, melihat apa yang telah kami menangkan dan Anda pasti ingin menjadi bagian dari itu."

"Saya telah menjadi bagian dari itu dan kami menjalani masa-masa kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir," pungkasnya.

Akan tetapi jika pihak MU tak kunjung memperpanjang masa baktinya, maka Inter Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servisnya pada akhir musim ini.

Seperti dilansir dari Mirror, pada Januari ini Young sudah memiliki kebebasan untuk memulai negosiasi dengan klub peminat jika jadi hengkang pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Tak mau kalah langkah dari Roma, Il Biscione kabarnya siap menawarkan kontrak selama dua tahun bagi Young agar bersedia merumput di Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-2-tahun-jadi-senjata-inter-pikat-young
1943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini