Kontra Udinese, Sarri Konfirmasi Ronaldo Tetap Bermain

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jan 2020, 13:30 WIB
Kontra Udinese, Sarri Konfirmasi Ronaldo Tetap Bermain

Cristiano Ronaldo tetap bermain pada laga kontra Udinese (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Maurizio Sarri tidak berencana untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat Juventus menghadapi Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium hari Rabu (15/1) malam ini waktu setempat.

Il Bianconeri harus kembali ke lapangan lagi, hanya berselang tiga hari setelah berkunjung ke Roma pada akhir pekan kemarin, dan sang juru taktik mengakui bahwa timnya memerlukan beberapa rotasi dalam susunan pemain awalnya.

Namun Sarri tetap berupaya untuk mengejar setiap trofi yang bisa dimenangkan oleh Juventus, jadi pemain sepenting Ronaldo akan tetap diturunkan olehnya pada pertandingan kontra Udinese nanti malam.

"Itu tidaklah mudah untuk pulih setelah pertandingan besar, namun kami harus melakukan itu," kata Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari Euro Fantasy League. "Kami menguras banyak tenaga secara fisik dan mental pada hari Minggu (12/1). Kami ingin terus melanjutkan penamplan, jadi kami harus menemukan motivasi yang tepat dan kekuatan untuk mengisi ulang energi. Setiap kompetisi penting untuk kami.

"Kami merasa bahwa para striker berada pada kondisi yang bagus. (Ronaldo) baik saja secara fisik dan dia sedang dalam penampilan yang luar biasa saat ini. Catatan statistik membuktikannya, tidak hanya dari jumlah gol yang diciptakannya. jika dia merasa bahwa dia sudah bugar, maka dia akan bermain.

"Saya kira Gianluigi Buffon juga akan bermain sebagai starter, dia adalah pemain kunci untuk kami. Seseorang yang bermain dengan energi penuh pada hari ini, sensasinya adalah yang paling penting dan 48 jam setelah pertandingan adalah saat paling berisiko untuk mengalami cedera. Catatannya meyakinkan, namun kami akan melakukan pemeriksaan ulang pada pagi besok (waktu setempat) melalui latihan singkat."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Maurizio Sarri

1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini