Kontra Udinese, Inter Tanpa Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Feb 2020, 14:30 WIB
Kontra Udinese, Inter Tanpa Lautaro Martinez

Romelu Lukaku/sportingpedia.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dipastikan bermain tanpa Lautaro Martinez saat menghadapi Udinese di Friuli pada hari Minggu (2/2) malam ini waktu setempat, namun pelatih Antonio Conte masih memiliki Alexis Sanchez dan Sebastiano Esposito untuk menemani Romelu Lukaku di lini serang.

Kartu merah yang didapat Lautaro Martinez saat menghadapi Cagliari pada pekan ke-21 diakui Antonio Conte cukup merepotkan. Meskipun begitu, pelatih berusia 50 tahun tersebut memandang bahwa ini merupakan peluang bagi pemain lain untuk membuktikan kualitasnya.

“Absennya Lautaro merupakan hal krusial, terutama karena kontribusi dan kekompakannya bersama Lukaku. Namun, hukuman larangan bermain tersebut akan memberi peluang bagi mereka yang kurang mendapat kesempatan bermain, yang akan dimanfaatkan oleh mereka secara maksimal,” kata Conte dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari situs resmi Inter.

Terkait pemain yang akan diturunkan jadi pendamping Lukaku, Conte memastikan bahwa pemain yang turun ke lapangan merupakan pemain yang dinilai paling siap, dan diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi tim.

“Sanchez atau Esposito harus turun ke lapangan? Saya akan menurunkan pemain yang saya rasa dapat memberi jaminan lebih besar. Saya yakin mereka bisa melakukannya dengan baik."

Tidak hanya itu, Conte pun memastikan akan membawa gelandang Marcelo Brozovic ke Udine. Namun, meski kondisinya sudah membaik, tidak ada jaminan pemain 27 tahun tersebut akan tampil sebagai starter. Kondisinya masih akan dievaluasi menjelang pertandingan.

“Brozovic kemarin menyelesaikan sesi latihan pertamanya bersama tim. Dia akan diikutsertakan dalam skuat ke Udine dan kami akan mengevaluasinya, dengan mengingat bahwa baru kemarin ia berlatih kembali,” jelas Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Udinese, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-udinese-inter-tanpa-lautaro-martinez
2036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini