Kontra Spezia, Milinkovic-Savic Incar Gol ke-50 di Serie A Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Okt 2022, 08:37 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic kabarnya mengincar gol ke-50nya untuk Lazio saat tim ibukota Italia menghadapi Spezia di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (02/10) malam WIB.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi penyerang kunci di lini tengah Lazio dan ia ingin menyarangkan gol ke-50nya di Serie A di pertandingan akhir pekan ini melawan Spezia.

Gelandang 27 tahun asal Serbia tersebut adalah salah satu gelandang terkuat di dunia bersama dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne dalam daftar eksklusif pemain tengah yang mencetak paling sedikit 20 gol dan menyumbangkan paling sedikit 20 assist dalam tiga musim terakhir. Meski musim panas lalu dipenuhi rumor di bursa transfer, sang pemain terus menunjukkan performa terbaiknya dengan Biancocelesti.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Milinkovic mencetak gol ke-49 di Serie A di kemenangan penting Biancocelesti 4-0 atas Cremonese sebelum jeda internasional dan ia ingin mencetak gol ke-50nya di pertandingan selanjutnya melawan Spezia.

Gelandang asal Serbia tersebut secara keseluruhan telah mencetak 60 gol untuk The Aquile sejak direkrut pada 2015 lalu dengan menyarangkan lima gol di Coppa Italia dan enam gol di Liga Europa.

Pemain 27 tahun tersebut merupakan satu-satunya gelandang dalam daftar 10 pencetak gol terbanyak Biancocelesti di Serie A dan satu gol lagi akan membawanya menyalip Renzo Garlaschelli di peringkat kesembilan dalam daftar. Ia hanya tertinggal lima gol di belakang legenda Jerman, Miroslav Klose.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-spezia-milinkovic-savic-incar-gol-ke-50-di-serie-a-bersama-lazio
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini