Kontra Sevilla, Zidane Tak Ingin Real Madrid Jemawa Karena Juarai Piala Super Spanyol

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Jan 2020, 14:30 WIB
Kontra Sevilla, Zidane Tak Ingin Real Madrid Jemawa Karena Juarai Piala Super Spanyol

Zinedine Zidane tidak ingin Real Madrid jemawa saat hadapi Sevilla (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap agar Real Madrid tetap fokus untuk menghadapi Sevilla pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu hari Sabtu (18/1) ini, bukannya terlena karena keberhasilan menjuarai Piala Super Spanyol pekan lalu.

Los Blancos baru saja meraih trofi pertamanya pada musim kompetisi 2019/2020 ini, usai menaklukan Atletico Madrid lewat adu penalti di Jeddah hari Minggu (12/1) lalu.

Namun Zidane menekankan bahwa itu tidak bisa menjadi alasan bagi Luka Modric dan kolega untuk merasa jemawa kala menjamu Sevilla karena musim masih panjang.

"Tidak ada yang berubah hanya karena kami menjuarai Piala Super Spanyol," kata Zidane dalam konferensi persnya hari Jumat kemarin, dikutip dari Marca. "Kami tahu bahwa musim masih sangat panjang.

"Itu bisa menjadi laga yang sulit, namun kami ingin melanjutkan performa baik yang telah kami tampilkan. Kami tahu bahwa kami akan bermain menghadapi salah satu tim terbaik di liga dan kami harus mempersiapkan permainan terbaik kami."

Selagi Zidane dan Real Madrid sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi, pesaing mereka dalam perebutan titel La Liga, Barcelona, sedang terpuruk karena kegagalan di Piala Super Spanyol hingga menyebabkan pemecatan pelatih Ernesto Valverde, yang digantikan oleh Quique Setien pekan ini.

"Saya mengharapkan Barcelona untuk tetap bersaing sebagaimana yang biasa mereka lakukan, sebab mereka selalu melakukan itu dengan siapapun pelatih yang ada bersama mereka," lanjut Zidane.

"Mereka akan melanjutkan kerja keras mereka dan kami akan melakukan pekerjaan kami. Rivalitas ini akan selalu ada. Saya mengharapkan tim yang kompetitif sebagaimana yang ada selama ini."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Sevilla

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini