Kontra Sampdoria, Massimiliano Allegri Akui Juventus Krisis Bek Tengah

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jan 2022, 17:45 WIB
Massimiliano Allegri bakal rotasi susunan pemain Juventus kala hadapi Sampdoria.

Massimiliano Allegri akan ubah susunan pemain Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan menghadapi Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia dengan merotasi susunan pemain besar-besaran, jamin pelatih Massimiliano Allegri.

I Bianconeri akan memulai perjuangannya untuk mempertahankan lambang coccarda di seragamnya, dengan menjamu Samp di Allianz Stadium, Rabu (19/1) dini hari nanti WIB.

Juventus berangkat dengan bermodalkan delapan pertandingan beruntun tanpa kekalahan di Serie A, dengan enam di antaranya berakhir kemenangan.

Laga terakhir mereka, kontra Udinese, pada Minggu (16/1) dini hari WIB, berlangsung hanya tiga hari setelah laga Piala Super Italia kontra Inter Milan.

Kini, tiga hari kemudian, mereka akan menghadapi Sampdoria, jadi tak ayal, jika Massimiliano Allegri memutuskan untuk mengubah susunan pemainnya untuk pertandingan tengah pekan ini.

"Akan ada rotasi karena kami mengganti enam pemain dalam susunan pemain kontra Udinese dibandingkan dengan laga kontra Inter. Besok pagi [Selasa waktu setempat], saya akan membuat penilaian lagi," kata Allegri dalam konferensi persnya.

Matthijs de Ligt bakal absen, sedangkan Leonardo Bonucci masih belum kembali bugar. Jadi nampaknya Daniele Rugani akan kembali bermain meskipun telah memainkan setiap laga pada empat partai yang dimainkan oleh Juventus sejak pergantian tahun.

Giorgio Chiellini juga belum sepenuhnya siap kembali ke lapangan setelah bermain 120 menit kontra Inter Milan. Jadi Rugani diperkirakan akan berduet dengan defender tim U-23, Koni De Winter.

"Kami tidak akan bisa memainkan De Ligt dan Chiellini separuh sehat dan Bonucci absen, jadi saya harus memutuskan tentang siapa yang akan bermain di tengah [pertahanan]," tandas Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-sampdoria-massimiliano-allegri-akui-juventus-krisis-bek-tengah
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini