Kontra Salzburg, Inzaghi Klaim Lazio Pantang Takut

Penulis: Vina Enza
Kamis 05 Apr 2018, 16:30 WIB
Kontra Salzburg, Inzaghi Klaim Lazio Pantang Takut

Simone Inzaghi memimpin latihan Lazio jelang pertandingan vs Salzburg (foto: twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Simone Inzaghi memperingatkan Red Bull Salzburg bahwa Lazio tidak takut menghadapi wakil Austria tersebut jelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa pada Kamis (05/04) malam waktu setempat di Olimpico.

Lazio akan menjamu Salzburg yang sebelumnya telah mengalahkan tim-tim besar seperti Olympique Marseille, Real Sociedad dan yang terkini Borussia Dortmund musim ini, namun Inzaghi menegaskan timnya tidak akan gentar melawan wakil Austria tersebut.

“ Saya dapat mengatakan hasil undian tidak seberuntung seperti yang dipandang, karena kami akan menghadapi tim yang kuat dan terorganisir dengan baik, yang hanya tersingkir dari Liga Champions karena perbedaan jumlah gol dan telah mengalahkan Marseille, Real Sociedad dan Dortmund, “ ujar Simone Inzaghi dalam konfrensi pers jelang laga vis Football Italia.

“ Kami menghormati Salzburg namun kami tidak takut dengan mereka, kami percaya diri, tim saya sedang fokus dan dalam kondisi baik.

Inzaghi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Lazio telah bersiap dengan baik untuk menghadapi pertandingan yang tergolong sulit ini. Namun kedua tim sama-sama masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak semifinal. Sang allenatore juga mewaspadai segala insiden yang mungkin bisa terjadi di pertandingan seperti ini.

Sedangkan sang pelatih juga mengungkapkan kondisi terkini para pemainnya jelang laga perempat final tersebut.

“ Radu dan Lulic sudah bisa dimainkan, yang masih diragukan adalah Lukaku, sedangkan Milinkovic sudah pulih dan akan dimainkan sejak awal.

“ Liga Europa merupakan tujuan penting bagi kami karena kami hanya tinggal memainkan dua laga menuju semifinal. Kami telah menganalisis Salzburg mereka adalah tim yang padu dan memiliki kualitas yang luar biasa.

“ Mereka sangat lincah dan cepat serta bisa menyakiti anda kapanpun. Tentu saja saya ingin mencapai semifinal seperti saat masih menjadi pemain dulu, namun mereka juga pastinya akan mempunyai keinginan yang sama dengan kami.

Artikel Tag: Lazio, Salzburg, Simone Inzaghi, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-salzburg-inzaghi-klaim-lazio-pantang-takut
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini