Kontra Roma, Sarri Inginkan Juventus Lanjutkan Performa

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jan 2020, 12:15 WIB
Kontra Roma, Sarri Inginkan Juventus Lanjutkan Performa

Maurizio Sarri ingin Juventus lanjutkan penampilan gemilangnya (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menyatakan rasa terkesannya kepada permainan AS Roma di bawah asuhan Paulo Fonseca, dan menginginkan Juventus untuk lanjutkan performa terbaiknya setelah taklukan Cagliari pekan lalu.

Il Bianconeri akan melawat ke Stadio Olimpico pada hari Minggu (12/1) malam ini waktu setempat, dengan modal kemenangan 4-0 atas Cagliari, sedangkan Giallorossi ditaklukan dengan skor 2-0 pada laga awal tahun kontra Torino.

Kendati demikian, Sarri tidak menganggap remeh tim ibu kota Italia yang sedang menjalani musim yang cukup baik dengan menempati urutan keempat klasemen sementara Serie A.

"Itu akan menjadi laga yang sulit dan kami perlu untuk lebih konsisten selama 90 menit pertandingan, jadi saya ingin melanjutkan permainan bagus yang kami tampilkan saat menghadapi Cagliari," kata Sarri dalam konferensi pers hari Sabtu (11/1) kemarin.

"Saya sudah mendukung Roma dan Paulo Fonseca sebagai tim kejutan di Serie A musim ini. Terlepas dari banyaknya masalah cedera yang mendera mereka, dia tetap mampu memberikan identitas yang pas kepada mereka.

"Mereka terus bermain dengan kecepatan yang luar biasa yang membuat mereka sangat berbahaya. Risiko terbesarnya adalah mereka menyerang Anda saat Anda sedang tidak seimbang dan terbagi menjadi dua. Inilah sebabnya kami harus menjaga antar lini tetap ketat dan waspada."

Juventus berkesempatan untuk mengklaim puncak klasemen sementara Serie A, setelah Inter Milan ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Atalanta pada hari Sabtu kemarin.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, AS Roma

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini