Kontra PSG, Gasperini Percaya Diri dengan Peluang Atalanta di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Agu 2020, 06:15 WIB
Kontra PSG, Gasperini Percaya Diri dengan Peluang Atalanta di Liga Champions

Gian Piero Gasperini yakin Atalanta masih punya peluang untuk kalahkan PSG (Image: Twitter Atalanta)

Berita Liga Champions: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyatakan dengan bersikeras bahwa timnya memiliki peluang untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain dari babak perempat final Liga Champions.

Rekor tak terkalahkan La Dea terhenti oleh Inter Milan pada pekan terakhir Serie A musim kompetisi 2019/2020, dengan skuat asuhan Gasperini menutup musim di peringkat ketiga klasemen.

Namun demikian hal itu tidak menciutkan nyali Gasperini untuk membawa Atalanta kembali bertualang di Eropa, dengan Alejandro Papu Gomez akan kembali berlaga pada tanggal 12 Agustus mendatang.

"Pada saat ini, tentu saya memimpikan untuk tampil di semifinal. Namun berada di babak perempat final saja sudah menjadi pencapaian besar bagi kami, kami akan berusaha melakukan yang terbaik," kata Gasperini dalam wawancaranya dengan Radio Anch'io Sport. "Jika kami lolos, maka kami bisa memikirkan sisanya."

Pelatih berusia 62 tahun itu juga meyakini bahwa PSG akan tetap memiliki hasrat yang besar untuk menang setelah berbulan-bulan menunggu, namun menekankan bahwa Atalanta memiliki kesempatan untuk mencuri sorotan publik.

"Tidak aktif untuk waktu yang sangat lama membuat mereka sulit dianalisa. Mungkin akan ada kekurangan atau kebiasaan dalam permainan. Di sisi lain, mereka akan memiliki hasrat besar untuk bermain," lanjut Gasperini.

"Mereka memiliki tim yang sangat bertalenta, termasuk salah satu kandidat untuk menjuarai Liga Champions. Mereka banyak bergantung kepada [Kylian] Mbappe, entah dia bermain atau tidak, namun kami pasti memiliki kesempatan untuk menang."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, PSG, liga champions

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini