Kontra Parma, Inzaghi Harapkan Lazio Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Mei 2021, 18:35 WIB
Simone Inzaghi

Inzaghi harapkan Lazio kembali ke jalur kemenangan vs Parma

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menekankan pentingnya timnya bisa bangkit kembali saat melawan Parma di pertandingan yang akan berlangsung Rabu (12/05) malam waktu setempat di Stadio Olimpico setelah kekalahan mengecewakan yang dialami Minggu lalu dari Fiorentina.

Brebicara menjelang pertandingan melawan tim besutan Roberto D'Aversa melalui laman resmi Lazio, pelatih 45 tahun tersebut membahas mengenai pertandingan tersebut.

 “Ini adalah sebuah pertandingan penting bagi kami setelah kekalahan di Florence dan kami harus kembali ke jalur kemenangan,”ujar sang pelatih.

“Parma layak mendapatkan posisi yang berbeda di klasemen dengan segala usaha yang telah mereka lakukan, bagi kami ini semua merupakan sebuah tantangan, kami harus bisa mengatasi semuanya, masih ada 12 poin yang diperebutkan, kami akan melakukan yang terbaik.”

Selanjutnya Simone Inzaghi mengabarkan kondisi terkini skuatnya menjelang pertandingan melawan Gialloblue, ada tiga pemain yang dipastikan absen.

“Leiva dan Pereira akan absen karena skorsing, Milinkovic-Savic menjalani operasi dua hari lalu, dan tulang hidungnya retak parah,”jelasnya.

“Ia tidak akan bermain besok, kami harap ia bisa kembali di laga Sabtu nanti, kami harus melihat reaksinya setelah operasi.”

Di sesi terakhir, Inzaghi mengungkapkan pendapatnya mengenai tim besutan Roberto D’Aversa, yang tidak bisa terhindar dari peringkat tiga terbawah sehingga otomatis terdegradasi ke Serie B musim depan.

“Saya turut prihatin dengan degradasi yang dialami Parma, D’Aversa dan Liverani adalah dua teman terbaik saya di dunia sepak bola, saya yakin mereka bisa kembali ke Serie A dengan segera,”ujarnya.

“Sebuah tim yang mempunyai banyak pemain dan oleh karena itu memiliki banyak pilihan, namun saya berkonsentasi dengan para pemain saya sendiri, kami juga mengalami beberapa masalah karena skorsing dan cedera, namun kami harus memainkan sebuah pertandingan penting.”

Biancocelesti mengalahkan Parma dalam delapan pertandingan terakhir, merupakan kemenangan beruntun terpanjang kedua melawan satu tim dalam sejarah Serie A. Sedangkan kali terakhir Gialloblu mengalahkan The Aquile di laga tandang pada September 2009, sejak saat itu mereka meraih hasil imbang satu kali dan kalah 10 kali.

Kekalahan dari Fiorentina Sabtu lalu berarti Biancocelesti tidak boleh lagi kehilangan poin dalam empat pertandingan tersisa jika mereka ingin finis di empat besar klasemen musim ini.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Parma

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini