Kontra Lyon, Maurizio Sarri Minta Juventus Waspadai Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 15:30 WIB
Kontra Lyon, Maurizio Sarri Minta Juventus Waspadai Memphis Depay

Memphis Depay akan kembali bermain saat Lyon hadapi Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menggarisbawahi secara khusus ancaman yang berpotensi diberikan oleh Memphis Depay pada pertandingan Liga Champions kontra Lyon.

Juventus akan menjamu Lyon di Allianz Stadium untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu (8/8) dini hari nanti pukul 02.00 WIB, dengan kewajiban untuk membalikkan agregat yang saat ini menguntungkan Les Gones dengan skor 1-0.

"Kami perlu menampilkan performa yang bagus, tentu saja. Lyon telah berkembang dan menjadi jauh lebih solid sejak beralih kepada formasi tiga bek, bermain dengan kepadatan di lini tengah dan juga kecepatan dalam serangan balik," kata Sarri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

Pada leg pertama yang terselenggara bulan Februari lalu, Depay absen karena cedera ligamen lutut anterior (ACL), namun sang penyerang tim nasional Belanda akan tampil 

"Dengan hasil pada leg pertama, itu juga akan menjadi pertandingan yang akan menjadi sangat sulit bagi kami dan kami perlu mempersiapkan diri dengan tenang dan fokus," lanjut Sarri.

"Sayangnya, kalah pada leg pertama berarti kami akan dipaksa untuk bermain dengan gaya bermain paling cocok untuk mereka, yaitu serangan balik. Memphis Depay adalah sosok yang penting untuk Lyon, jadi itu akan sangat sulit, namun tentu kami masih memiliki peluang untuk lolos."

Juventus berhasil meraih gelar juara Serie A musim ini, namun menutup musim dengan menderita empat kekalahan dari delapan laga terakhir, selagi hanya menang dua kali dalam periode yang sama.

Artikel Tag: Memphis Depay, Juventus, Lyon

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini