Kontra Leverkusen, Atletco Madrid Targetkan Kemenangan Guna Lolos lebih Cepat ke 16 Besar

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Nov 2019, 06:10 WIB
Kontra Leverkusen, Atletco Madrid Targetkan Kemenangan Guna Lolos lebih Cepat ke 16 Besar

Skuat Atletico Madrid berlatih jelang vs Leverkusen di BayArena (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid akan menghadapi Bayer Leverkusen di lanjutan penyisihan UCL yang akan berlangsung Rabu (06/11) malam waktu setempat, tim tamu menargetkan kemenangan yang bisa mengamankan satu tempat di babak gugur kompetisi ini.

Tim besutan Diego Simeone saat ini menempati posisi kedua di Grup D dan memiliki poin yang sama dengan pemuncak, Juventus dengan perbedaan jumlah gol. Pulang dari BayArena dengan tiga poin sempurna akan mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, jika Juventus mampu menaklukkan Lokomotiv Moskow di saat yang sama.

Memastikan lolos ke babak selanjutnya dengan menyisakan dua laga yang masih belum dimainkan akan membuat Simeone memiliki opsi untuk merotasi skuatnya dalm dua laga tersisa tersebut. Pemain seperti Saul, Renan Lodi dan Thomas Lemar yang telah memainkan banyak menit musim ini akan mendapatkan keuntungan dengan diberi waktu untuk istirahat di sela jadwal padat Los Rojiblancos.

Dalam beberapa pekan mendatang Atletico akan menghadapi Granada, Juentus, Barcelona dan Villarreal setelah jeda internasional dan kemenangan akan membantu Simeone untuk mengatur skuatnya menjelang jadwal padat yang menanti. Sebagai tambahan kemenangan juga akan menjadi langkah besar Los Rojiblancos untuk bisa finis sebagai pemuncak grup dan secara teori akan berhadapan dengan lawan lebih mudah di fase gugur.

Simeone tentunya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu setelah imbang dengan Club Brugge membuat mereka harus finis di peringkat dua tertinggal satu poin dari Dortmund yang membuat mereka harus berhadapan dengan Juventus yang menyingkirkan mereka di babak 16 besar.

Kemenangan atas Bayer Leverkusen juga akan membuat laga tandang ke Turin di matchday terakhir grup akan menjadi spesial karena kedua tim tentunya ingin mengamankan posisi puncak

Artikel Tag: Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-leverkusen-atletco-madrid-targetkan-kemenangan-guna-lolos-lebih-cepat-ke-16-besar
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini