Kontra Lazio, Torino Terancam Turunkan Skuat Primavera Karena Kasus Covid

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Feb 2021, 11:34 WIB
Torino

Torino terancam turunkan skuat primavera kontra Lazio (foto:twtter)

Berita Liga Italia: Torino kemungkinan harus menurunkan skuat Primavera saat menghadapi Lazio pekan depan dikarenakan banyak kasus Covid-19 dalam skuat mereka. Sebelumnya pertandingan lI Toro melawan Sassuolo telah resmi ditunda.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Torino kemungkinan harus menurunkan skuat Primavera mereka saat menghadapi Lazio pekan depan dikarenakan banyak kasus positif virus corona ditemukan dalam skuat mereka.

Lebih rinci jabar menyebutkan bagaimana tes Covid-19 yang dilangsungkan pada Jumat (26/02) lalu menemukan kasus baru, sehingga menambah jumlahnya menjadi 10 kasus positif di antara para pemain dan juga staf. Sebelum tes dilakukan tujuh pemain dan dua staf dilaporkan positif corona.

Sedangkan otoritas kesehatan setempat wilayah Piedmont telah menghentikan sesi latihan tim dan Lega Serie A telah memutuskan menunda pertandingan Il Toro melawan Sassuolo yang sedianya berlangsung Sabtu (27/02) kemarin.

Berdasarkan peraturan Lega Serie A menyatakan bahwa sebuah tim tidak bisa menunda dua pertandingan sehingga Il Toro kemungkinan bisa terpaksa menurunkan skuat Primavera mereka saat menghadapi Biancocelesti pada Selasa pekan depan.

Presiden klub, Urbano Cairo tentu saja menolak ide tersebut, dan ia siap menentangnya dan mengajukan banding di berbagai pengadilan olah raga, seperti kasus yang pernah dialami oleh Napoli di awal musim ini.

Skuat Granata akan melakukan tes Covid-19 yang baru dan jika hasilnya negatif maka selanjutnya mereka bisa kembali berlatih sebagai persiapan pekan depan melawan Biancocelesti. Hasil tes sebelumnya mengkonfirmasi bahwa penularannya terjadi adalah varian virus dari Inggris. Sedangkan saat ini mereka berada di peringkat ke-17 klasemen liga, setelah hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga dan empat lainnya berakhir imbang.

Artikel Tag: Torino, Lazio, Covid-19

1730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini