Kontra Lazio, Bayern Munich Tampil Tanpa Banyak Pemain Kunci

Penulis: Rei Darius
Selasa 23 Feb 2021, 17:22 WIB
Bayern Munich akan berhadapan dengan Lazio.

Bayern Munich bertandang tanpa banyak pemain pentingnya (Image: FC Bayern)

Berita Liga Champions: Bayern Munich harus tampil tanpa sejumlah pemain kuncinya ketika mengunjungi Roma untuk melakoni laga kontra Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Die Bavaria memang sudah tampil tanpa banyak pemain bintangnya selama beberapa laga terakhir karena berbagai alasan, dan situasi itu tidak membaik ketika mereka menghadapi tim asuhan Simone Inzaghi pada Rabu (24/2) dini hari nanti WIB.

Klub sudah mengumumkan skuat yang dibawa oleh pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, untuk pertandingan pertama pada babak perdelapan final di pentas Eropa.

Thomas Muller dipastikan masih absen karena belum pulih dari infeksi virus corona. Sang striker tim nasional Jerman itu sudah dinyatakan positif sejak menjelang laga final Piala Dunia Antarklub kontra Tigres pada awal Februari ini.

Kemudian, Benjamin Pavard menyusul Muller ke ruang isolasi akibat alasan yang sama pada tanggal 17 Februari lalu, selagi Serge Gnabry menepi akibat cedera yang dideritanya kontra Tigres.

Dalam keterangannya menjelang pertandingan, Flick memberikan kabar terbaru mengenai kondisi skuatnya.

"[Niklas] Sule mengalami cedera dan tidak berlatih hari ini [Senin], namun tetap ikut ke Roma bersama tim. [Joshua] Kimmich bisa bermain di pos bek kanan. Kami akan menentukannya nanti," tutur Hansi Flick, dilansir Football Italia.

" [Leon] Goretzka telah pulih dari COVID dan kami harus berhati-hati. Kami telah berencana untuk memberikannya kesempatan bermain selama 30 menit di Frankfurt dan memainkannya sebagai starter kontra Lazio. Mari lihat seberapa lama dia bisa bermain, kehadirannya sangatlah penting bagi kami."

Artikel Tag: Bayern Munich, liga champions, Lazio, hansi flick

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini