Kontra Juventus, Bryan Cristante Bakal Kapteni AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Feb 2021, 17:15 WIB
Bryan Cristante jadi kapten AS Roma saat laga kontra Juventus

Bryan Cristante

Berita Liga Italia: Gelandang Bryan Cristante akan memakai ban kapten saat AS Roma bertandang ke Juventus pada Sabtu (6/2) malam waktu setempat, setelah Edin Dzeko kehilangan ban kapten.

Dzeko kehilangan posisinya sebagai kapten Giallorossi mengikuti perselisihannya dengan pelatih Paulo Fonseca bulan lalu. Saat itu Fonseca bahkan sempat tak mengikutkan Dzeko dalam sesi latihan dan dalam 2 laga.

Kini hubungan keduanya telah membaik, Dzeko juga sudah kembali mengikuti latihan dan bermain, namun sebagai konsekuensi dari insiden tersebut, kini Dzeko kehilangan posisinya sebagai kapten tim.

Bicara dalam konferensi persnya sebelum laga kontra Juventus, Paulo Fonseca mengkonfirmasi bahwa Lorenzo Pellegrini akan menjadi kapten baru Roma, namun karena Pellegrini mendapat skorsing, maka untuk laga kontra Juve yang akan menjadi kapten adalah Bryan Cristante.

“Saya tak bisa mengkonfirmasi apakah Dzeko akan jadi starter, tapi dia latihan dengan baik,” kata Fonseca, dikutip dari Forza Italian Football. “Namun Cristante akan menjadi kapten besok.”

Setelah menikmati kemenangan mudah 3-1 atas Hellas Verona akhir pekan lalu saat Dzeko absen, Roma jelas mengincar kemenangan atas Juve demi melancarkan usaha mereka meraih Scudetto musim ini.

Di awal paruh kedua musim ini, Roma berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, hanya terpaut 6 poin dari pimpinan klasemen, AC Milan, jadi mereka masih punya peluang cukup bagus untuk menjadi juara Serie A musim ini.

Artikel Tag: AS Roma, Bryan Cristante, Juventus

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini