Kontra Inter, Zinedine Zidane Minta Real Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Nov 2020, 06:30 WIB
Zinedine Zidane berharap Real Madrid menang lagi saat hadapi Inter Milan.

Zinedine Zidane minta Real Madrid kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Inter Milan (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane menyatakan dengan bersikeras bahwa Real Madrid akan tetap mengusung misi meraih kemenangan pada saat menyambangi markas Inter Milan, Kamis (26/11) dini hari WIB, meskipun skuatnya sedang diterpa badai cedera.

Los Blancos kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions, hanya unggul satu poin saja dari Nerazzurri, setelah memenangkan pertemuan pertama dengan skor 3-2 di Estadio Alfredo Di Stefano awal bulan ini.

Kemenangan kedua di musim ini akan menempatkan mereka pada posisi yang bagus untuk lolos ke babak berikutnya, namun mereka harus melakukan itu tanpa diperkuat oleh beberapa pemain kunci, termasuk Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Federico Valverde.

Sejak kemenangan atas Inter Milan, Real Madrid telah menderita kekalahan 1-4 dari Valencia dan ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal pada dua laga beruntun di La Liga, selagi hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan terakhir di pentas Eropa.

Kendati begitu, Zinedine Zidane tetap membidik tiga poin penuh ketika melawat ke Stadio San Siro pada pertengahan pekan ini.

"Tidak, kami selalu bermain untuk menang, kami selalu ingin meraih kemenangan. Kami tak bisa berpikir tentang hasil imbang atau kalah. Yang saya katakan kepada kalian adalah memberikan yang terbaik di lapangan adalah hal terpenting. Kami selalu berusaha untuk menang," tandas Zidane dalam konferensi persnya, dilansir Goal.

"Sepak bola itu mendera fisik dan mental dan bagian mental pun sama pentingnya. Analisa saya adalah: beginilah sepak bola. Ada momen ketika Anda sangat hebat dan kemudian Anda bisa bangkit dan juga ada momen-momen yang sulit, seperti situasi umum dalam dunia tempat tinggal kita sekarang. Memang benar bahwa kami sedang menjalani periode belajar."

Sebelum kemenangan atas Inter, Real Madrid takluk dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 pada pekan pembuka di Grup B, sebelum bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Borussia Monchengladbach pada pekan berikutnya.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Inter Milan, liga champions

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini