Kontra Inter, Juventus Kembali Diperkuat Vlahovic, Di Maria, dan Bremer

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Nov 2022, 22:30 WIB
Juventus

Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan kembali diperkuat oleh tiga pemain bintangnya, yaitu Dusan Vlahovic, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer saat menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A, Senin (7/11) dini hari WIB.

I Bianconeri menerima kabar positif yang mereka perlukan jelang laga bertajuk Derby d'Italia perdana yang akan dihelat di Serie A musim ini. Itu akan dilaksanakan di Allianz Stadium, Turin.

Juventus takluk 1-2 dari Paris Saint-Germain pada laga terakhir Liga Champions mereka, Kamis (3/11) dini hari WIB. Laga-laga di pentas Eropa baru akan dilanjutkan pada Februari tahun depan dengan Si Nyonya Tua bakal beraksi di Liga Europa.

Untuk saat ini, Serie A akan menjadi fokus satu-satunya bagi Juventus yang masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan catatan 22 poin dari 12 kali berlaga.

Inter Milan berada tepat satu tingkat di atas tim asuhan Massimiliano Allegri, dengan selisih dua poin. Maka dari itu, meraih kemenangan akan membuat Si Nyonya Tua naik peringkat.

Menjelang pertandingan bertajuk Derby d'Italia itu, Juve mendapatkan kabar baik. Sebagaimana yang diwartakan oleh jurnalis Romeo Agresti, ketiga pemain bintang diharapkan kembali tampil di akhir pekan ini. Mereka adalah Dusan Vlahovic, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer.

Di Maria dan Bremer telah melewatkan banyak laga sejak awal Oktober, sedangkan Vlahovic absen di dua laga terakhir yang dimainkan oleh Bianconeri karena masalah otot yang menderanya setelah laga kontra Benfica pekan lalu.

Kembalinya ketiga pemain ini tentu sangat penting bagi Allegri, terutama Vlahovic. Sang striker berusia 22 tahun telah mencetak delapan gol dari 15 penampilan di semua ajang musim ini.

Artikel Tag: Juventus, Dusan Vlahovic, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-inter-juventus-kembali-diperkuat-vlahovic-di-maria-dan-bremer
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini