Kontra Hertha, Dortmund Kemungkinan Besar Kembali Tampil Tanpa Haaland

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Jun 2020, 17:30 WIB
Kontra Hertha, Dortmund Kemungkinan Besar Kembali Tampil Tanpa Haaland

Erling Haaland - Daily Star

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund kemungkinan masih akan tampil tanpa striker belia mereka, Erling Haaland, saat laga kontra Hertha Berlin pada Sabtu (6/6) akhir pekan ini.

Haaland mengalami cedera lutut akibat bertubrukan dengan wasit saat Dortmund menghadapi Bayern Munich pada pertengahan pekan lalu.

Haaland sudah absen saat laga kontra Paderborn pada Minggu (31/5). Dan menurut BILD, striker asal Norwegia itu akan lebih lama absen, dan kemungkinan besar belum akan tampil saat Dortmund menjamu Hertha di Signal Iduna Park.

BILD mengatakan bahwa Haaland masih belum mengikuti latihan tim, dan dia juga tidak akan mengikuti sesi latihan Rabu (3/6).

Tampil melawan Hertha tanpa Haaland akan menjadi sebuah pukulan bagi Dortmund, karena meskipun Dortmund berhasil menang telak 6-1 atas Paderborn saat Haaland absen, namun Hertha diperkirakan akan menjadi lawan yang jauh lebih kuat.

Selain tanpa Haaland, Dortmund juga akan tampil tanpa Dan Axel Zagadou dan Mahmoud Dahouh, yang sudah dipastikan absen disepanjang sisa musim ini. Marco Reus dan Nico Schulz kemungkinan juga belum akan cukup fit untuk laga Hertha. Mats Hummels juga akan absen karena akumulasi 5 kartu kuning.

Sedang Axel Witsel sudah bisa kembali ke starting XI setelah dalam dua laga terakhir bermain dari bangku cadangan.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu, Haaland telah menyumbangkan 13 gol dalam 14 kali laga untuk Dortmund, dan Dortmund jelas ingin striker produktif itu kembali ke lapangan secepat mungkin.

Artikel Tag: Hertha Berlin, Borussia Dortmund, Erling Haaland

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini