Kontra Genoa, Inzaghi Peringatkan Laga Berbahaya Menanti Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 05:26 WIB
Inzaghi peringatkan Lazio akan hadapi laga berbahaya vs Genoa

Lazio akan menghadapi pertandingan berbahaya melawan Genoa (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi memperingatkan pertandingan melawan Genoa berbahaya bagi Lazio karena akan melawan sebuah tim yang sedang dalam performa yang bagus. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadio Olimpico pada Minggu (02/05) sore WIB.

Lazio akan menjamu Rossoblu yang sedang dalam performa bagus dan menurut Simone Inzaghi merupakan sebuah pertandingan berbahaya dan Biancocelesti harus merombak lini pertahanan mereka untuk menghadapi pertandingan tersebut.

“Kami baru saja meraih kemenangan luar biasa melawan Milan, namun harus sepenuhnya berkonsentrasi melawan Genoa saat ini dan tetap melakoninya satu laga dalam satu waktu,”ujar Inzaghi via Lazio Style Channel.

“Ini adalah sebuah pertandingan berbahaya melawan sebuah tim yang sedang dalam performa yang bagus, kami membutuhkan performa yang luar biasa dan ingin memenangkannya.

“Genoa memiliki skuat yang lengkap, mereka sangat terorganisir dan memiliki pelatih bagus seperti Davide Ballardini yang saya kenal degan baik, kami harus meraih poin dengan menghadapi lawan yang tangguh.”

Defender andalan, Francesco Acerbi menjalani skorsing artinya ini adalah sebuah pertandingan yang langka tanpa kehadiran bek tengah asal Italia tersebut.

“Kami juga kehilangan Luiz Felipe, Gonzalo Escalante dan Felipe Caicedo, saya harap bisa menyambut kembali mereka semua di pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina.”

Hasil pertandingan sebelumnya Biancocelesti ditahan imbang 1-1 di pertemuan pertama melawan pasukan Davide Ballardini pada Januari lalu. Ciro Immobile menyumbangkan golnya di laga tersebut.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Genoa

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini