banner babe

Kontra Fiorentina, Maurizio Sarri akan Temani Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 20:21 WIB
Kontra Fiorentina, Maurizio Sarri akan Temani Juventus

Maurizio Sarri akan kembali temani Juventus di pinggir lapangan (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri akan menemani Juventus untuk pertama kalinya di Serie A pada laga kontra Fiorentina hari Sabtu (14/9) esok, setelah melalui perawatan karena menderita pneumonia.

Sang juru taktik berusia 60 tahun ini absen pada dua pertandingan pertama Il Bianconeri di Serie A pada musim ini karena berusaha memulihkan diri setelah menderita pneumonia atau paru-paru basah, jadi asistennya, Giovanni Martusciello, menggantikannya di pinggir lapangan.

Namun demikian, telah dikonfirmasi sejak kemarin bahwa Sarri akan menemani langkah skuat asuhannya di Stadio Artemio Franchi pada laga akhir pekan ini kontra Fiorentina, dengan sang pelatih sudah menemani tim dalam sesi latihan di Continassa selama sepekan terakhir.

"Bagi seorang pelatih, untuk berada di bangku cadangan dan berpartisipasi dalam sesi latihan adalah segalanya. Itu tidaklah mudah untuk menepi," ucap Sarri dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Jumat ini, menjelang laga tandang ke Florence.

"Saya berterima kasih kepada para dokter yang merawat saya. Mereka membuat saya paham bahwa saya harus mengambil satu langkah kecil mundur, namun saya tetap tenang sebab staf teknis saya melakukan pekerjaannya dengan sangat baik."

Martusciello berhasil memberikan kemenangan pada dua pertandingan pertama Juve di Serie A dengan mencuri kemenangan 1-0 di kandang Parma, sebelum mengalahkan Napoli dengan cara yang dramatis dengan skor 4-3 pada akhir bulan Agustus lalu.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Fiorentina

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini