Kontra Celta Vigo, Marc-Andre ter Stegen Bakal Kembali Perkuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Mei 2022, 03:00 WIB
Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen diharapkan pulih untuk laga kontra Celta Vigo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marc-Andre ter Stegen kembali ke skuat ketika Barcelona menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga, Rabu (11/5) dini hari WIB.

Sang penjaga gawang asal Jerman melewatkan pertandingan kontra Real Betis pada akhir pekan kemarin karena mengalami sakit perut.

Meskipun tidak diperkuat oleh Ter Stegen, Barcelona masih sukses meraih kemenangan berkat gol-gol dari Ansu Fati dan Jordi Alba yang memastikan partisipasi mereka di Liga Champions untuk musim depan.

Menurut klaim dari Barca Blaugranes, Marc-Andre ter Stegen sudah siap untuk kembali memperkuat tim asuhan Xavi Hernandez ketika mereka menjamu Celta Vigo di Camp Nou untuk laga lanjutan La Liga.

Kiper berusia 30 tahun itu sudah kembali berlatih pada hari Senin (9/5) ini dan diharapkan tersedia tepat waktu ketika Barca menyambut kedatangan Celta.

Neto Murara mengambil alih tempatnya untuk pertandingan kontra Betis dan menariknya, kiper asal Brasil itu kini melewatkan sesi latihan.

Kini giliran ketersediaan Neto yang diragukan, selagi Xavi dipastikan tidak akan bisa mengandalkan kapten Sergio Busquets yang harus menjalani skorsing.

Xavi sudah kehilangan banyak pemain karena cedera pada saat ini, dengan Pedri, Sergi Roberto, Sergino Dest, Gerard Pique, dan Nico Gonzalez masih dirawat karena masalah kebugaran masing-masing.

Meskipun sudah meraih targetnya untuk finis di empat besar klasemen akhir La Liga dan kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan, Barca masih memerlukan poin demi finis di peringkat kedua dan tampil di Piala Super Spanyol.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Celta Vigo, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-celta-vigo-marc-andre-ter-stegen-bakal-kembali-perkuat-barcelona
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini